Tips Menyewa Mobil

Jika Anda tiba di Pulau Hawaii dari AS atau dari kota internasional lainnya, kemungkinan besar Anda akan mendarat di bandara Lihue. Bandara ini merupakan replika dari bandara Hilo, karena sederhana, menarik, indah dan efisien. Pengunjung akan diantar dengan cepat melalui formalitas dan mereka akan menemukan diri mereka dalam perjalanan keluar dari bandara dalam waktu singkat. Namun, berkeliling di Lihue adalah cerita lain.

Ada opsi terbatas sebelum Anda di Lihue. Anda dapat berkeliling menggunakan transportasi umum dan pribadi. Transportasi umum sayangnya tidak sama dengan tugas menyediakan wisatawan dengan jenis layanan yang mereka inginkan. Rute bus memiliki bus plying setiap satu jam dari 8 pagi sampai 3.40 sore. Layanan ini buka dari Senin hingga Jumat. Jadi, apa yang Anda lakukan jika ingin bepergian selama akhir pekan?

Anda bisa mengatakan itu untuk apa taksi. Taksi dan layanan antar-jemput adalah moda transportasi pribadi di Lihue. Namun, layanan taksi sangat mahal walaupun sangat nyaman. Ini membuat taksi tidak dapat digunakan untuk pengunjung yang bepergian dengan anggaran terbatas. Layanan antar-jemput hanya tersedia di waktu-waktu tertentu dan di antara tujuan tetap.

Kelemahan utama lainnya dengan transportasi umum di Lihue adalah lalu lintas. Sebagian besar Kauai memiliki satu jalan berkelok-kelok melewati pulau itu. Jalan itu adalah jalan satu lajur di kedua arah. Oleh karena itu, bepergian dengan bus di jalan yang padat pasti bukan ide Anda tentang liburan yang ideal.

Oleh karena itu, menyewa kendaraan tampaknya merupakan cara terbaik untuk berkeliling di Lihue. Mobil sewaan tersedia dalam jumlah besar dan pengunjung tidak dapat mengeluhkan kurangnya pilihan. Namun, jika Anda menunda pemesanan mobil sewaan Lihue Anda pada menit terakhir, Anda mungkin akan mengalami sakit hati yang serius. Untuk satu hal, menyewa kendaraan di bandara itu membosankan. Jadi, bersiaplah untuk menunggu lama. Selain itu, terminal mobil sewaan membutuhkan perjalanan bus singkat dari bandara ke meja perjalanan. Itu adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika Anda tiba dalam keadaan lelah dan pegal karena perjalanan Anda. Jadi, disarankan agar Anda mengatur mobil sewaan Lihue Anda jauh hari sebelumnya dan memesan mobil pilihan Anda jauh sebelum Anda tiba di sini.

Sewa mobil di Lihue menawarkan kepada pelanggan beberapa harga mobil sewaan terbaik di dunia. Sebagian besar penyedia layanan ternama bahkan memiliki ikatan dengan penyewaan terbaik di negara ini. Oleh karena itu, pelanggan mungkin yakin menikmati harga terbaik untuk beberapa kendaraan terbaik di Lihue.

Penting untuk memesan mobil sewaan Anda terlebih dahulu sehingga mobil menunggu Anda pada saat kedatangan Anda. Jika Anda meninggalkan ini untuk saat terakhir, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan kendaraan pilihan Anda, jika sama sekali.

Anne Blog © 2018 Frontier Theme